test

News

Sabtu, 5 November 2022 21:21 WIB

Hujan Deras, Aksi Kapolsek Bantu Kendaraan yang Sulit Lintasi Genangan Air

Editor: Ferro Maulana

Kapolsek Tanjung Duren Kompol Muharram Wibisono turun langsung ke lapangan

PMJ NEWS -  Aksi Kapolsek Tanjung Duren Kompol Muharram Wibisono turun langsung ke lapangan saat turun hujan hingga mengakibatkan genangan air sekitar depan Mako Polsek Tanjung Duren pada Jumat (4/11/2022) malam, menuai pujian.

Bahkan terlihat Kapolsek Tanjung Duren Kompol Muharram Wibisono tanpa malu-malu mendorong sejumlah mobil yang mengalami kesulitan saat melintasi genangan air.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Tanjung Duren Kompol Muharram Wibisono mengatakan, akibat curah hujan yang tinggi di depan Mako Polsek Tanjung Duren sempat terjadinya genangan air.

"Akibat genangan air tersebut sejumlah kendaraan kesulitan untuk melintasinya," ujar Kompol Muharram Wibisono saat dikonfirmasi, Sabtu (5/11/2022).

Bahkan ada beberapa kendaraan mobil maupun motor yang mengalami mogok.

"Agar tidak terjadinya penumpukan kendaraan hingga menimbulkan kemacetan maka saya berusaha untuk membantu warga dengan mendorong mobilnya agar bisa melintasi genangan air tersebut," ucap Muharram Wibisono.

Sekitar pukul 22.00 WIB, genangan air tersebut berangsur mulai surut.

“Dengan bantuan alat sedot air yang sudah disiagakan disekitar lokasi genangan air mulai menurun dan jalanan kembali bisa dilalui, " terangnya

Pihaknya juga menghimbau kepada masyarakat jika mengalami kesulitan atau mengalami tindak kejahatan untuk jangan ragu menghubungi polsek dan bisa menghubungi melalui callcenter yang telah kami sediakan di nomer 081325562010 atau melalui Instagram @humassektanjungduren atau @kapolsek_tanjungduren.

BERITA TERKAIT