test

News

Rabu, 16 November 2022 11:03 WIB

Mobil Satu Keluarga Tewas di Kalideres Ternyata Sudah Dijual

Editor: Fitriawan Ginting

Penulis: Fajar Ramadhan

Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Hengki Haryadi saat olah TKP. (Foto: PMJ/Ist).

PMJ NEWS - Kabar adanya mobil milik keluarga yang tewas di kawasan Kalideres, Jakarta Barat mulai terungkap keberadannya. Polisi mengungkap mobil tersebut sudah ditemukan.

"Sudah (ditemukan)," ujar Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Hengki Haryadi kepada wartawan, Selasa (15/11/2022).

Hengki menuturkan, mobil dengan nomor polisi B 2601 BRK yang dikabarkan hilang ditemukan di sebuah showroom mobil bekas di kawasan Jakarta Barat.

Mobil tersebut, kata Hengki, dijual oleh salah satu korban yang tewas dalam kasus tersebut, yakni Budiyanto Gunawan (68) seharga Rp 160 juta.

"Dijual ke showroom di Kalideres pada bulan Januari oleh almarhum Budiyanto,” jelasnya.

Sebelumnya menurut warga, keluarga yang tewas tersebut memiliki sebuah mobil. Namun beberapa waktu sebelum ditemukan tewas, mobil milik keluarga tersebut tidak terlihat.

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Pasma Royce saat itu mengatakan, pihaknya sedang menyelidiki dugaan mobil milik satu keluarga tersebut yang hilang.

"Untuk mobil yang hilang masih dalam penyelidikan, pendalaman, karena kan ini tidak ada yang mengetahui," ujar Pasma dikonfirmasi, Jumat (11/11/2022).

BERITA TERKAIT