test

Hukrim

Rabu, 23 November 2022 15:22 WIB

Sopir Transjakarta Tewas Ditusuk di Jaktim, Polisi: Ponsel Korban Hilang

Editor: Hadi Ismanto

Ilustrasi kasus pembunuhan (Foto: Kolase PMJ News)

PMJ NEWS - Polisi masih menyelidiki kasus penusukan yang menewaskan seorang sopir Transjakarta berinisial RP (30). Peristiwa ini terjadi di Jalan Raya Bogor Km 26, Kecamatan Ciracas, Jakarta Timur.

"Korban dinyatakan sudah meninggal dunia dengan luka tusuk di bagian dada sebelah kanan," ujar Kapolsek Ciracas, Kompol Jupriono saat dihubungi wartawan, Rabu (23/11/2022).

Lebih lanjut Jupriono mengatakan pihaknya masih mendalami kasus ini. Pasalnya, polisi juga tidak menemukan ponsel korban setelah mengalami penusukan.

"Iya betul (ponsel korban hilang), kita cari-cari di motor maupun di tasnya ternyata tidak ada. Kita masih lakukan penyelidikan (kasus ini) hanya sebatas ingin mengambil handphone apa ada masalah pribadi," tuturnya.

Kendati begitu, lanjut Jupriono, sepeda motor yang dikendarai korban tidak hilang. Polisi mendapati kendaraan tersebut masih berada di dekat tergeletaknya jenazah RP.

"Motor milik korban berada di TKP ditemukannya korban, terparkir," ucapnya.

Jupriono mengaku belum mengetahui motif dari penusukan sopir Transjakarta ini. Polisi masih melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi, termasuk kerabat korban.

"Kita masih menyelidiki untuk mencari kebenarannya," tukasnya.

BERITA TERKAIT