test

News

Kamis, 24 November 2022 11:03 WIB

Polisi Kantongi Identitas Penusuk Sopir Transjakarta di Jaktim

Editor: Hadi Ismanto

Kapolsek Beji, Kompol Jupriono. (Foto: PMJ News)

PMJ NEWS - Polisi telah mengantongi identitas pelaku penusukan pengemudi bus TransJakarta di Jalan Raya Bogor, Kecamatan Ciracas, Jakarta Timur, Selasa (22/11/2022). Diketahui, korban berinisial RP (30) tewas akibat luka tusuk.

"Alhamdulillah, identitas pelaku sudah kita dapat. Sekarang anggota Unit Reskrim sedang melakukan pengejaran," ujar Kapolsek Ciracas, Kompol Jupriono saat dikonfirmasi wartawan, Rabu (23/11/2022).

Dari penyelidikan awal, lanjut Jupriono, polisi menduga antara korban dan pelaku saling kenal. Pasalnya, dari keterangan saksi di TKP mereka sempat mengobrol.

"Kemungkinan besar saling kenal. Karena proses ketemu di TKP itu ada komunikasi. Berdasar keterangan dua saksi di lokasi mereka sempat ngobrol," tuturnya.

Menurut Jupriono, pelaku penusukan sopir Transjakarta ini diduga berjumlah dua orang. Mereka datang ke lokasi kejadian dengan berboncengan satu sepeda motor. Hingga kini polisi masih mendalami motif kasus tersebut.

"Motif pelaku apa nanti menunggu hasil penyelidikan. Mudah-mudahan dalam waktu dekat kasusnya dapat segera kita ungkap," tukasnya.

Diberitakan sebelumnya, Polisi masih menyelidiki kasus penusukan yang menewaskan seorang sopir Transjakarta berinisial RP (30). Peristiwa ini terjadi di Jalan Raya Bogor Km 26, Kecamatan Ciracas, Jakarta Timur.

"Korban dinyatakan sudah meninggal dunia dengan luka tusuk di bagian dada sebelah kanan," ujar Kapolsek Ciracas, Kompol Jupriono saat dihubungi wartawan, Rabu (23/11/2022).

Lebih lanjut Jupriono mengatakan pihaknya masih mendalami kasus ini. Pasalnya, polisi juga tidak menemukan ponsel korban setelah mengalami penusukan.

"Iya betul (ponsel korban hilang), kita cari-cari di motor maupun di tasnya ternyata tidak ada. Kita masih lakukan penyelidikan (kasus ini) hanya sebatas ingin mengambil handphone apa ada masalah pribadi," tuturnya.

BERITA TERKAIT