test

Hukrim

Jumat, 25 November 2022 20:02 WIB

Viral Pria Diduga Dikeroyok di Cafe Jaksel, Polisi Cek TKP

Editor: Hadi Ismanto

Video keributan berujung aksi pengeroyokan terhadap seorang pria di salah satu kafe kawasan Kemang viral di media sosial. (Foto: PMJ News/Instgram @merekamjakarta)

PMJ NEWS - Sebuah video keributan berujung aksi pengeroyokan terhadap seorang pria viral di media sosial. Insiden tersebut dinarasikan terjadi di salah satu kafe di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Dari video yang beredar luas, korban dugaan pengeroyokan itu tampak mengalami luka di bagian punggung dan wajah. Peristiwa itu diduga terjadi pada Rabu (23/11) malam.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Irwandhy Idrus membenarkan soal keributan berujung pengeroyokan itu. Menurut dia, pihaknya telah melakukan pengecekan ke lokasi kejadian.

"Sudah dilakukan tindakan awal terkait peristiwa tersebut, dilakukan oleh Polsek Mampang dan Polres berupa cek TKP dan mendata para saksi," ungkap Irwandhy saat dikonfirmasi wartawan, Jumat (25/11/2022).

Lebih lanjut Irwandhy menjelaskan, korban berinisial NF (20) juga telah membuat laporan atas peristiwa yang dialaminya ke Polres Metro Jakarta Selatan. Polisi juga melakukan visum kepada korban.

"Korban sudah membuat laporan Polisi di SPKT Polrestro Jaksel perihal kejadian tersebut, dan dirujuk untuk melakukan visum et repertum," tukasnya.

BERITA TERKAIT