test

News

Senin, 28 November 2022 11:01 WIB

Satu Jenazah Diduga Kru Helikopter Polri yang Hilang Kontak Ditemukan

Editor: Fitriawan Ginting

Penulis: Fajar Ramadhan

Karo Penmas DivHumas Polri Brigjen Pol Ahmad Ramadhan beri keterangan. (Foto: PMJ/Dok Polri TV).

PMJ NEWS - Salah satu jenazah yang diduga kru pesawat helikopter milik Polri dengan nomor register NB0 105 P1103 telah ditemukan. Helikopter tersebut sebelumnya dikabarkan hilang kontak di perairan Belitung, Kabupaten Belitung Timur, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Pol Ahmad Ramadhan mengatakan, jenazah yang diduga salah satu kru ditemukan Senin (28/11/2022) pagi sekitar pukul 07.58 WIB.

“Hari ini tadi pagi pada pukul 07.58, kami laporkan tim telah menemukan 1 jenazah yang diduga adalah salah satu kru dari helikopter tersebut,” ujar Ramadhan dalam keterangannya, Senin (28/11/2022).

Lebih lanjut, Ramadhan menuturkan bahwa untuk saat ini identitas dari jenazah yang ditemukan belum teridentifikasi karena masih dalam proses evakuasi dan pemeriksaan.

“Identitas masih akan diperiksa, karena sementara masih proses evakuasi,” jelasnya.

Diberitakan sebelumnya, Mabes Polri membenarkan soal peristiwa hilangnya helikopter milik Polri di perairan Kepulauan Bangka Belitung (Babel), hari ini Minggu (27/11/2022).

“Ya, betul lost contact,” terang Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Pol Ahmad Ramadhan kepada awak media, di Jakarta, Minggu (27/11/2022).

Adapun jenis helikopter milik Polri itu yang hilang kontak belum dijelaskan. Begitu juga mengenai jumlah awak serta penumpangnya.

BERITA TERKAIT