test

Entertainment

Rabu, 30 November 2022 15:02 WIB

Ifan Seventeen dengan Album Terbarunya Masih Harus Disini

Editor: Fitriawan Ginting

Ifan Seventeen kenalkan album terbarunya. (Foto: PMJ/Gtg).

PMJ NEWS - Ifan Seventeen datang lagi. Setelah sekian lama berproses kreatif, akhirnya album terkini berjudul "Masih Harus Disini" dirilis secara resmi.
Album yang berisi sembilan lagu ini, sepenceritaan Ifan, digarap dengan riang hati, tanpa tekanan, dan mengalir lancar. Dengan aransemen versi sederhana, atau akustik sampai versi dengan aransemen yang serius.

Dia menambahkan, merasa sangat bahagia bisa merilis album ini, karena sebenarnya, lagu-lagu ini sudah diproduksi jauh-jauh hari untuk kebutuhan musik di film berjudul, “Kemarin”.

Senang banget rasanya, sampai hari ini Seventeen masih bisa memberi nafkah untuk para ahli waris para personel Seventeen.” imbuh Ifan di KFC, Kemang Raya, Jakarta, Selasa (29/11/2022). Album ini, katanya lagi, memiliki arti yang sangat dalam bagi Ifan Seventeen dan keluarga personel Band yang ditinggalkan

"Terlepas dari kisah kelam masa lalu ada seorang pria dewasa yang memfokuskan alasan untuk melanjutkan hidupnya. Dan perlahan bangkit selangkah demi selangkah dan empat tahun kemudian kami bangga bisa merilis album ini," kata Ifan.

Menurut Steve Lillywhite, CEO Jagonya Musik & Sport indonesia, Ifan Seventeen adalah musisi yang sangat hebat. Karena memiliki konsistensi yang bagus dan selalu berusaha menampilkan sesuatu yang terbaik.

"Melihat kebelakang maupun ke depan untuk bisa mengenang yang baik dan menantikan saat-saat yang lebih baik, album ini adalah kumpulan karya lagu yang indah yang sangat layak untuk dikoleksi, " kata Steve sembari menganalogikan apa yang dilakukan Ifan Seventeen adalah buah dari sikapnya yang pantang menyerah.

Sebagai catatan, album ini produksi bersama oleh Jagonya Musik dan Sport Indonesia (JMSI) dan KFC Indonesia, berkolaborasi dengan Mahakarya Records.
Album yang sudah tersedia di lebih dari 700 gerai KFC di seluruh Tanah Air ini memuat sejumlah single hit keren yang sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat yakni lagu-lagu Band Seventeen yang dikemas ulang dengan aransemen berbeda.

Ifan Seventeen juga mempersembahkan satu lagu terbarunya dalam album ini dan satu lagu duet dengan Ifan dari band Govinda berjudul “Hal Hebat” yang merupakan lagu milik Govinda Band. Lagu ini melampaui angka viewers yang fantastis yakni 80 juta kali penayangan di channel kanal berbagi video milik Ifan Seventeen.

BERITA TERKAIT