test

News

Rabu, 30 November 2022 21:01 WIB

Jelang HUT Polda Metro Jaya, Personel Samapta Ikuti Lomba Beladiri Polri

Editor: Hadi Ismanto

Polres Metro Bekasi Kota menjadi tuan rumah pelaksanaan lomba kemampuan Beladiri Polri. (Foto: PMJ News)

PMJ NEWS - Polres Metro Bekasi Kota menjadi tuan rumah pelaksanaan lomba peningkatan kemampuan Beladiri Polri, Borgol dan Tongkat Polri untuk tiga Satuan Samapta Polres di wilayah Hukum Polda Matro Jaya.

Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari mengatakan kegiatan perlombaan keterampilan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT ke-73 Polda Metro Jaya.

"Kegiatan lomba ini merupakan unjuk Kemampuan personil sat samapta dan hasil dari persiapan berupa latihan yang dilakukan beberapa hari sehingga bisa menampilkan yang terbaik," ungkap Kompol Erna dalam keterangannya, Rabu (30/11/2022).

Seluruh personel Sat Samapta dari masing-masing Polres menunjukkan aksi keterampilannya di depan juri dari Polda Metro Jaya. Mulai dari gerakan dasar beladiri Polri seperti pukulan, tendangan, tangkisan dan beladiri menggunakan tongkat serta penggunaan borgol.

Selain mencari yang terbaik, penampilan lomba tersebut, keterampilan ini juga bertujuan untuk tetap menguasai teknik-teknik daro beladiri dan menggunakan borgol dan tongkat tersebut.

"Untuk pengumuman hasil penilaian dari perlombaan keterampilan beladiri, akan diumumkan pada tanggal 6 Desember 2022 pada saat HUT Polda Metro Jaya, di Jakarta," tukasnya.

BERITA TERKAIT