test

Hukrim

Kamis, 1 Desember 2022 12:44 WIB

Polisi Target Ungkap Penyelidikan Kasus Kematian Keluarga Kalideres

Editor: Ferro Maulana

Penulis: Fajar Ramadhan

Direktur Reskrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Hengki Haryadi beri keterangan. (Foto; PMJ/Fajar).

PMJ NEWS -  Kasus kematian 4 anggota keluarga di sebuah rumah di kawasan Kalideres, Jakarta Barat  menyisakan misteri lantaran ditemukan dalam kondisi yang ‘mengering’.

Penyelidikan kasus yang ditangani Polda Metro Jaya perlahan mengungkap sedikit demi sedikit perihal kasus tersebut. Namun hingga saat ini belum bisa dipastikan penyebab kematian dari keluarga tersebut.

Dirreskrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Hengki Haryadi mengatakan, pihaknya menargetkan pekan depan bisa merampungkan penyelidikan kasus tersebut dan bisa segera disampaikan.

“Mudah-mudahan pekan depan kita akan sampaikan rilis akhir dari pada penyelidikan kami tentang ditemukanya 4 mayat atau pun jenazah di Kalideres,” ujar Hengki dalam keterangannya, Kamis (1/12/2022).

Hengki menuturkan, penyelidikan sudah menemukan keidentikan keterangan yang diperoleh dari saksi saat pemeriksaan dengan barang bukti yang ditemukan di lokasi kejadian.

“Secara deduktif dan induktif ada keidentikan dimana hasil sementara dari penyelidikan kami khususnya terhadap pemeriksaan orang orang terdekat korban,” jelasnya menutup pembicaraan.

BERITA TERKAIT