test

News

Jumat, 2 Desember 2022 19:07 WIB

Keterangan Polisi Soal Kematian Ferry Mursyidan yang Meninggal Dalam Mobil

Editor: Ferro Maulana

Ferry Mursyidan Baldan. (Foto: Dok Net)

PMJ NEWS -  Mantan Menteri Agraria dan Tata Ruang (ATR) /Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN) Ferry Mursyidan Baldan meninggal dunia.

Ferry Mursyidan Baldan ditemukan menghembuskan nafas terakhirnya di dalam mobilnya di tempat parkir VIP Hotel Bidakara, Tebet, Jakarta Selatan.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan menerangkan Almarhum Ferry Mursyidan Baldan ditemukan pada Jumat (2/12/2022) siang pukul 13.43 WIB.

"Mobil itu parkir di VIP Hotel Bidakara dari semalam karena ada kegiatan PMI yang juga dihadiri Pak Jusuf Kalla dan dihadiri Pak Ferry Mursyidan Baldan," ungkap Endra Zulpan kepada perwarta, Jumat (2/12/2022).

Usai acara itu pasca ditemukan petugas satpam, mobil masih dalam kondisi terparkir di area parkir VIP Hotel Bidakara.

Security Hotel Bidakara kemudian memeriksa dalam mobil tersebut melalui kaca jendela.

"Ternyata ditemukan ada orang terlihat seperti tertidur. Kemudian digedor tidak ada respon. Diambillah langkah dibuka, ternyata ditemukan sudah meninggal dunia," tuturnya.

Menurut Zulpan, saat itu Ferry Mursyidan Baldan langsung diperiksa dokter dan dinyatakan sudah tewas. Pihak hotel kemudian menghubungi keluarga Almarhum.

"Dari pihak keluarga tidak menghendaki dilakukan autopsi. Mungkin kemungkinannya karena sakit. Saya tidak tahu karena jantung atau apa. Yang jelas tidak ditemukan adanya tindak pidana," tandasnya.

 

BERITA TERKAIT