test

Entertainment

Minggu, 4 Desember 2022 08:02 WIB

Persiapan 100 Persen, Berikut Rangkaian Prosesi Pernikahan Kaesang-Erina

Editor: Ferro Maulana

Kaesang Pangarep, dengan Erina Gudono. (Foto: Instagram Kaesangerina)

PMJ NEWS -  Beberapa hari lagi, pernikahan putra bungsu Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) yaitu Kaesang Pangarep, dengan Erina Gudono akan dilangsungkan.

Ketua pelaksana acara pernikahan Kaesang-Erina yakni Erick Thohir mengungkapkan persiapan sudah mencapai 100 persen.  Tetapi, pihaknya masih terus menyisir hal-hal kecil yang menjadi perhatian.

Seperti, euforia masyarakat yang ingin bersalaman dengan Presiden Jokowi, maupun dengan pengantin. Selanjutnya, kemudahan tamu undangan memperoleh parkir.

"Undangan juga ada barcode-nya supaya mengantisipasi banyaknya tamu yang hadir atau tahu tamu yang memang euforia ingin bersalaman dengan Presiden Jokowi. Kita coba apa itu parkir undangan mudah-mudahan berjalan baik," beber Menteri BUMN, Sabtu (3/12/2022).

Adapun, rangkaian prosesi pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Sofia Gudono bakal dimulai pada 8 Desember 2022 dengan agenda Semaan Al-Quran atau pengajian di kediaman Erina di Purwosari, Sleman, DI Yogyakarta.

Selanjutnya, tanggal 9 Desember 2022 akan dilaksanakan prosesi siraman. Prosesi siraman akan dilangsungkan di kediaman Erina Gudono.

Tanggal 9 Desember 2022 pagi akan mulai dipasang Bleketepe Tuwuhan. Akad nikah akan digelar pada tanggal 10 Desember 2022 jam 12.30 WIB. Lokasi akad nikah di Pendopo Agung Royal Ambarrukmo.

BERITA TERKAIT