test

Olahraga

Minggu, 4 Desember 2022 18:24 WIB

Sambut HUT ke-73, Polda Metro Gelar Kegiatan Olahraga Bersama

Editor: Ferro Maulana

Keterangan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan. (Foto: Dok Net)

PMJ NEWS -  Polda Metro Jaya menggelar kegiatan olahraga bersama dalam menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73, pada Selasa (6/12/2022).  

Acara itu dilangsungkan di Lapangan Presisi Ditlantas Polda Metro Jaya, Jakarta, harin ini Minggu (4/12/2022).

Adapun olahraga bersama tersebut diikuti seluruh jajaran personel dan Pejabat Utama (PJU) Polda Metro Jaya, TNI, Pemprov DKI Jakarta dan stakeholder lainnya.

Dalam acara itu, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol M Fadil Imran bersama Pangdam Jaya, Mayjen TNI Untung Budiharto membuka acara olahraga bersama.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Endra Zulpan menerangkan, kegiatan tersebut bertujuan sebagai wujud syukur Polda Metro Jaya yang akan berusia ke-73 tahun.

“Kegiatan olahraga Bersama ini melibatkan personil Polda Metro Jaya, TNI dan Pemerintah Daerah DKI serta dari PP Polri atau Purnawirawan Polri Polda Metro Jaya,”  tutur Zulpan, di Mapolda Metro Jaya, Minggu (4/12/2022).

Masih dari penuturan Zulpan, kegiatan jalan sehat ini dimaksudkan untuk memupuk kebersamaan diantara seluruh keluarga besar Polda Metro Jaya khususnya.

Tentunya  masyarakat yang selama ini berpartisipasi dalam rangka menciptakan keamanan ketertiban yang juga membantu tugas-tugas kepolisian.

“Diharapkan dengan usianya yang ke-73 tahun ini, Polda Metro Jaya tetap akan bisa selalu menjadi pelindung, pengayom, dan juga pelayan bagi masyarakat di ibukota ini,” ujarnya.

Di sanping olahraga bersama, Polda Metro Jaya juga menggelar berbagai kegiatan lainnya, salah satunya pembagian doorprize berhadiah sepeda motor untuk para peserta.

BERITA TERKAIT