test

News

Jumat, 9 Desember 2022 18:03 WIB

Wapres Siap Hadiri Akad dan Resepsi Pernikahan Kaesang-Erina

Editor: Ferro Maulana

Wakil Presiden RI, KH Maruf Amin (PMJ News/Instagram @kyai_marufamin).

PMJ NEWS -  Wakil Presiden KH Ma'ruf Amin Jumat (9/12/2022) Sore, menuju ke Yogyakarta.  Wapres beserta Ibu Wury Ma'ruf bakal menghadiri prosesi pernikahan Kaesang Pangarep dengan Erina Sofia Gudono.

Untuk diketahui, Kaesang adalah Putra Presiden Joko Widodo dan Ibu Iriana Joko Widodo. Sementara itu, Erina merupakan putri almarhum Mohammad Gudono dan Sofiatun Gudono.

Maruf memakai Pesawat Khusus Kepresidenan Boeing 737- 400 TNI AU, lepas landas dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta menuju Pangkalan TNI AU Adisutjipto, Kabupaten Sleman, Provinsi DI Yogyakarta pada pukul 15.30 WIB.

Wapres yang didampingi oleh Gubernur D.I. Yogyakarta beserta Ibu Gusti Kanjeng Ratu Hemas menuju Hotel Sheraton Mustika Yogyakarta, Jalan Laksda Adisucipto, KM. 8, Sleman, Yogyakarta dengan berkendara mobil.

Besok Sabtu (10/12/2022), Wapres diagendakan hadir pada Akad Nikah Kaesang Pangarep dengan Erina Sofia Gudono di Hotel Royal Ambarrukmo, Yogyakarta.

Di kesempatan berbahagia tersebut, Wapres juga akan memberikan nasihat pernikahan kepada kedua mempelai.

Berlanjut pada Minggu (11/12/2022), Wapres beserta Ibu Hj. Wury Ma’ruf Amin juga akan menghadiri acara resepsi Kaesang dan Erina di Jalan Ronggowarsito Nomor 83, Banjarsari, Kota Surakarta.

BERITA TERKAIT