test

Entertainment

Selasa, 13 Desember 2022 11:02 WIB

Sudah Jadi Nyonya Kaesang, Erina Gudono Tiap Hari Salim Cium Tangan Suami

Editor: Fitriawan Ginting

Kaesang dan Erina Gudono. (Foto: PMJ/Instagram Erina).

PMJ NEWS - Acara adat, dilanjutkan pernikahan dan resepsi telah dilalui oleh pasangan yang sangat menyita perhatian publik Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. Hampir seluruh televise menayangkan seluruh rangkaian pernikahan putra dari orang nomor satu di Indonesia, Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu.

Diketahui, pernikahan dan resepsi Kaesang dan Erina memang menarik perhatian publik karena dikemas dengan konsep budaya dan adat istiadat serta mendatangkan banyak tamu undangan pejabat dan juga masyarakat luas. Bahkan pesta itu disebut sebagai pemersatu bangsa ditengah perbedaan yang ada.

Kini Erina telah menyandang status sebagai Nyonya Kaesang Pangarep. Ia membagikan sejumlah momen syahdu di pelaminan. Salah satunya, salim alias cium tangan suami. Hal ini diunggah di medsos pribadinya dengan mengucap syukur atas prosesi pernikahan dari siraman hingga syukuran di Puro Mangkunegaran Solo berjalan lancar.

“Alhamdulillah sah,” tulis Erina Gudono, Senin (12/12/2022).

Menantu Jokowi dan Iriana ini tak henti mengucap syukur dan berdoa usai menjadi istri sah Kaesang dan menantu Jokowi. Ia berharap rumah tangganya dialiri rezeki Sang Khalik dan senantianya dilindungiNya

“Ya Allah ya Tuhan, berkahilah aku dalam kehidupan keluargaku. Berkahilah keluargaku dalam kehidupanku, berilah keluargaku rezeki dariku, dan berilah aku rezeki dari mereka,” ungkap Erina lagi.

“Walaupun tiap hari sering salim tapi salimnya ini rasanya beda. Terimakasih atas doa dan dukungannya dari semua!” sambung Puteri Indonesia Yogyakarta 2022.

Tak lupa ia juga membagikan sejumlah foto prosesi panggih menggunakan adat Yogyakarta yang diawali dengan upacara penyerahan pisang panggan.

BERITA TERKAIT