test

Hukrim

Selasa, 13 Desember 2022 12:43 WIB

Viral Begal Beraksi di Warkop Jaksel, Polisi Cek TKP

Editor: Hadi Ismanto

Aksi begal bersenjata tajam terjadi di sebuah warung kopi (warkop) di Kemang, Jakarta Selatan. (Foto: PMJ News/Tangkapan Layar)

PMJ NEWS - Aksi begal bersenjata tajam terjadi di sebuah warung kopi (warkop) di Kemang, Jakarta Selatan. Pelaku membawa kabur ponsel empat pelanggan dan pelayan warkop. Peristiwa ini pun viral di media sosial.

Menanggapi kasus viral ini, Polres Metro Jakarta Selatan langsung melakukan penyelidikan. Salah satunya dengan mengcek ke lokasi kejadian dan meminta keterangan para saksi.

"Personel sudah melakukan penyelidikan dan cek TKP, serta mengumpulkan keterangan para saksi," ujar Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Irwandhy Idrus, Senin (12/12/2022).

Terpisah, Kapolsek Mampang Kompol Mashuri menyebut korban telah diarahkan membuat laporan polisi. Barang berharga milik korban yang hilang yakni ponsel.

Berdasarkan informasi yang diterima, lanjut Mashuri, pelaku beraksi seorang diri. Beruntung, tidak ada korban luka dalam aksi begal tersebut.

"Cuma diangkut-angkutin, terus ambil HP langsung pergi. Untuk lengkapnya setelah korban bikin laporan polisi baru ketahuan," jelas Mashuri.

BERITA TERKAIT