test

Hukrim

Selasa, 20 Desember 2022 18:42 WIB

Wartawan Diduga Dibegal di Flyover Sudirman, Polisi Lakukan Pengecekan

Editor: Ferro Maulana

Penulis: Fajar Ramadhan

Ilustrasi pembegalan. (Foto: PMJ News/ Ilustrasi/Hadi).

PMJ NEWS -  Seorang wartawan Bisnis Indonesia berinisial YAN dikabarkan menjadi korban pembegalan di flyover Jalan Jenderal Sudirman pada Selasa (20/12/2022) dini hari.

YAN menjadi korban begal segerombolan orang usai dari warung angkringan di Bendungan Hilir (Benhil) dengan melewati jalan di pasar Benhil ke arah Jalan Jenderal Sudirman pada pukul 02.00 WIB.

Sesaat setelah melintas di flyover, YAN dengan kecepatan pelan diikuti sejumlah pengendara motor dan dipepet dari sisi kanan.

YAN sempat melawan saat para pembegal sekitar 8 orang mendekati motornya dan menerima luka tusuk di bagian paha kiri berbentuk bulat seperti obeng.

“Total 4 motor, sekitar 8 orang,” ujar YAN.

Motor Vespa korban dengan nopol AB 6731 FV dikabarkan diambil para pembegal yang kabur ke arah Mega Kuningan. YAN kemudian dibantu beberapa pengendara yang melintas dari arah berlawanan.

Kasus tersebut saat ini dilaporkan ke Polda Metro Jaya. Polisi disebut sudah melakukan olah TKP dan meminta keterangan korban.

Dikonfirmasi terpisah, Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Komarudin mengatakan baru menerima informasi terkait kasus tersebut dan akan mengeceknya.

“Baru dapat infonya. Nanti saya cek dulu,” ucap Komarudin saat dikonfirmasi, Selasa (20/12/2022).

Komarudin menyebut pembegalan di wilayah Sudirman baru terjadi. Dikatakannya, ia akan mendalami kasus tersebut saat sudah mengetahui informasinya.

“Kalau ada saya dalami,” tandasnya.

BERITA TERKAIT