test

News

Rabu, 21 Desember 2022 22:01 WIB

TNI-Polri Siap Amankan Perayaan Natal dan Tahun Baru di Palmerah

Editor: Ferro Maulana

Rapat koordinasi bersama Tiga Pilar di Palmerah Jakbar. (Foto: PMJ News)

PMJ NEWS -  Polsek Palmerah Jakarta Barat menggelar rapat koordinasi bersama dengan Tiga Pilar serta para pengurus Gereja dan hotel terkait kesiapan pengamanan Natal dan malam pergantian Tahun Baru 2023, Rabu (21/12/2022).

Rapat koordinasi tersebut dilaksanakan di  Hotel Kimaya By Haris Jl S Parman Slipi Jakarta Barat dan di pimpin langsung oleh Kapolsek Palmerah AKP Dodi Abdulrohim serta dihadiri 50 orang tamu undangan dari stakeholder terkait.  

Saat dikonfirmasi Kapolsek Palmerah Polres Metro Jakarta Barat AKP Dodi Abdulrohim mengatakan, kegiatan rapat kordinasi (rakor) ini merupakan sebagai bentuk kesiapan kita dalam melakukan pengamanan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 (Nataru).

"Kesiapan ini kami melakukan kordinasi baik dengan Tiga Pilar maupun kepada para pengurus gereja dan pengurus hotel yang ada di wilayah Palmerah Jakarta Barat untuk pengamanan nantinya," terang AKP Dodi Abdulrohim saat dikonfirmasi, Rabu (21/12/2022).

Menurut pria nomer satu di Polsek Palmerah ini mengatakan, kesiapan ini dilakukan untuk memaksimalkan dalam pengamanan Nataru sebentar lagi.

"Kami siapkan, baik sop, langkah pengamanan dan penempatan personel yang akan disiagakan sehingga nantinya dalam pengamanan Natal dan Tahun Baru 2023 bisa berjalan aman dan kondusif,” tuturnya.

Ini merupakan kolaborasi yang sangat baik dalam melakukan pengoptimalisasian sehingga dalam pengamanan ini tidak hanya dari TNI-Polri dan unsur pemerintah daerah saja namun harus melibatkan banyak pihak.

“Sehingga hasilnya nanti bisa lebih optimal karena menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif adalah peran kita bersama," pungksnya.

 

 

BERITA TERKAIT