test

Entertainment

Kamis, 22 Desember 2022 10:22 WIB

Aminah Cendrakasih Tutup Usia, Maudy Koesnaedy: Maafin Zaenab Mak

Editor: Fitriawan Ginting

Penulis: Fajar Ramadhan

Artis Maudy Koesnaedy. (Foto: PMJ/Instagram).

PMJ NEWS - Kepergian artis legendaris Aminah Cendrakasih menghadap Sang Pencipta dalam usia 84 tahun meninggalkan kesedihan yang mendalam untuk banyak kalangan. Hal ini dirasakan juga oleh artis yang dari awal karirnya bersama Aminah Cendrakasih lewat sinetron Si Doel Anak Sekolahan, Maudy Koesnaedi yang berperan sebagai Zaenab.

Teramat disayangkan lagi, Maudy secara kebetulan baru saja mendarat di Amsterdam bersama sang suami dan putranya. Sehingga ia tak bisa mengantarkan Mak Nyak ke peristirahatan terakhirnya. Ia menyampaikan pesan belasungkawa melalui unggahan di Instagram Stories pribadinya serta menyampaikan permohonan maafnya.

"Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Nyak.. Maafin Zaenab baru aja mendarat di Amsterdam sama keluarga.. Maafin Zaenab gak bisa ikut melepas Nyak jalan dan mengantar nyak pulang," tulis Maudy, Kamis (22/12/2022).

"Terima kasih Nyak buat kebaikan hatinya dari hari pertama Zaenab bergabung di Keluarga Doel sampai detik terakhir kita ketemu. Terima kasih sudah menjadi penyemangat untuk Zaenab tetap berada bersama Keluarga Doel," sambung Maudy.

Diketahui, Aminah Cendrakasih meninggal dunia pada Rabu (21/12/2022) malam hari akibat sakit yang dideritanya selama ini.

BERITA TERKAIT