test

News

Jumat, 23 Desember 2022 18:06 WIB

Berikut Lokasi Parkir Jemaat Gereja Katedral Jakarta untuk Misa Natal

Editor: Ferro Maulana

Misa Natal di Gereja Katedral Jakarta. (Foto: Dok Net)

PMJ NEWS -  Pihak Gereja Katedral Jakarta telah menyiapkan lokasi parkir kendaraan untuk jemaat umat Nasrani yang mengikuti Misa Natal.

Adapun lokasinya berada dekat dengan Gereja Katedral Jakarta.

"Kita sudah siapkan sejumlah kantong-kantong parkir di sekitar kompleks Gereja Katedral dengan berkoordinasi dengan sejumlah pihak," tutur Pastor Kepala Katedral Romo Hani Rudi Hartoko di Jakarta, Jumat (23/12/2022).

Lokasi parkir antara lain, di lapangan sekolah Ursula, ruang bawah tanah Masjid Istiqlal, Kantor PT Pos, hingga area Pembekalan Angkutan (Bekang) TNI Angkatan Darat.

"Dari Istiqlal sempat disamperin oleh Imam Besar Nasaruddin Umar, siap bantu memfasilitasi perparkiran. Di basement Masjid Istiqlal 700 slot mobil. Jadi sebuah ungkapan persaudaraan yang kita jalin," ungkap Romo Hani.

Romo Hani pun mengimbau anggota jemaat gereja menggunakan mobil secara bersama-sama mengingat tempat parkir kendaraan yang tersedia terbatas.

"Kalau sekeluarga sebaiknya bersama-sama karena parkirnya terbatas. Silakan datang bersama-sama, tidak satu mobil satu orang, itu akan sulit dalam lalu lintas," imbaunya menutup pembicaraan.

BERITA TERKAIT