test

News

Jumat, 23 Desember 2022 18:26 WIB

Ibadah Natal 2022, Gereja Katedral Koordinasi dengan Pihak Keamanan

Editor: Ferro Maulana

Penulis: Fajar Ramadhan

Pastor Kepala Gereja Katedral Jakarta Romo Albertus Hani Rudi Hartoko. (Foto: PMJ News/ Fjr)

PMJ NEWS -  Gereja Katedral Jakarta akan melaksanakan peribadatan Natal 2022 dengan daya tampung 100 persen kapasitas sesuai dengan ketentuan PPKM level 1 DKI Jakarta.

Pastor Kepala Gereja Katedral Jakarta Romo Albertus Hani Rudi Hartoko mengatakan, pihaknya sudah berkoordinasi dengan pihak kepolisian untuk pengamanan.

“Dari sisi keamanan, kita sudah koordinasi dengan Polsek Sawah Besar dan kita menyediakan tenda posko di samping itu di seberang itu,” ujar Albertus di Jakarta, Jumat (23/12/2022).

Selain itu, pihak dari TNI juga organisasi masyarakat juga memberikan dukungan untuk memastikan keamanan selama pelaksanaan peribadatan.

“Demikian juga ada di dalam, untuk memastikan bahwa aspek keamanan dapat terjamin bersama dengan dukungan dari TNI-Polri dan juga ormas yang ada,” tambahnya.

Lebih lanjut, Albertus mengucapkan terima kasih kepada aparat keamanan yang akan memastikan pengamanan jalannya ibadah agar berlangsung dengan aman.

“Terima kasih bahwa Bapak-bapak aparat keamanan memastikan kita dapat menjalankan ibadah, acara-acara dengan tenang dan dengan aman,” tandasnya.

BERITA TERKAIT