test

Hukrim

Rabu, 28 Desember 2022 17:03 WIB

Keroyok Polantas di Jaktim, Satu dari Tujuh Pelaku Dibekuk Polisi

Editor: Hadi Ismanto

Ilustrasi kasus pengeroyokan. (Foto: PMJ News/Ilustrasi/Fifi).

PMJ NEWS - Seorang anggota polisi lalu lintas (polantas) menjadi korban pengeroyokan sejumlah remaja di Jalan Otista Raya, Jatinegara, Jakarta Timur. Inisiden nahas yang menimpa Briptu T ini terjadi pada Minggu (25/12/2022) sekitar pukul 05.00 WIB

Kasat Lantas Jakarta Timur, AKBP Edy Surasa mengatakan polisi telah mengamankan satu dari tujuh orang pelaku pengeroyokan. Pelaku saat ini telah diamankan di Polres Metro Jakarta Timur.

"Info kemarin satu sudah diamankan. Pelaku sudah diamankan di Polres Metro Jakarta Timur, yang nanganin Polres," ujar AKBP Edy Surasa saat dihubungi wartawan, Rabu (28/12/2022).

Edy berharap penangkapan terhadap seorang pelaku akan mempermudah penyidik mencari pelaku lainnya. "Ya, kalau sudah satu tertangkap, biasanya nanti yang lain lebih mudah ditangkap," terangnya.

Berdasarkan hasil pemeriksaan sementara, Edy menyebut para pelaku yang melakukan pemukulan diduga dalam keadaan mabuk. "Anak-anak mabuk, info dari penyidik begitu," ucapnya.

Lebih lanjut Edy menjelaskan, akibat pengeroyokan tersebut Briptu T mengalami sejumlah luka memar di sejumlah bagian tubuh. Kini korban harus menjalani perawatan di Rumah Sakit (RS) Polri Kramat Jati.

"(Briptu T) saya suruh istirahat dulu," tukasnya.

BERITA TERKAIT