test

Regional

Kamis, 29 Desember 2022 15:44 WIB

Kecelakaan Lalin Lima Kendaraan Terjadi di Tol Sragen, Satu Korban Tewas

Editor: Ferro Maulana

Ilustrasi kecelakaan lalin. (Foto: PMJ News)

PMJ NEWS -  Peristiwa kecelakaan lalu lintas (lalin) yang melibatkan lima kendaraan terjadi di Jalan Tol KM 540.600 B tepatnya di Dukuh Jambu, Desa Kebonromo Kecamatan Ngrampal Kabupaten Sragen Jawa Tengah.

Kecelakaan lalin itu terjadi hari ini Kamis (29/12/2022) dini hari, sekira pukul 02.10 WIB dan dilaporkan satu korban tewas.

Adapun kecelakaan lalin melibatkan lima kendaraan. Antara lain, truk boks, truk kayu nopol N 8175 US, Toyota Hiace, Toyota Kijang Kapsul nopol AD 8907 NM, Bus Pariwisata nopol N 7755 UR.

Sementara itu, korban meninggal dilaporkan penumpang mobil truk boks yang saat ini sudah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sragen.

Kepala Satlantas Polres Sragen AKP Abipraya Guntur Sulatiasto membenarkan kecelakaan itu terjadi di jalan tol Sragen dengan melibatkan lima kendaraan, terjadi sekitra pukul 02.10 WIB.

“Kejadian itu, menyebabkan satu korban meninggal dunia dan dua lainnya luka ringan sudah dibawa di RSUD Sragen,” tuturnya.

Sementara itu, truk boks yang dikemudikan Deddy Supriyadi (42), warga Desa Kademangan Kecamatan Mande, Cianjur, Jawa Barat bersama satu penumpangnya, Aceng (korban meninggal).

Truk bermuat hewan sapi dikemudikan oleh Indra Setiawan (41), warga Mayangan, Probolinggo, Toyota Kijang Kapsul dikemudikan, Wartono (46), warga Nogosari, Boyolali, Toyota Hiace, Bus Pariwisata dikemudikan oleh Bahrudin (60), warga Dampit, Malang.

Satlantas Polres Sragen kini masih melakukan olah TKP dan kasus kecelakaan lalin yang melibatkan lima kendaraan masih dalam penyelidikan.

 

 

 

BERITA TERKAIT