test

News

Kamis, 5 Januari 2023 18:03 WIB

Polisi Duga Sejoli Tewas Berpegangan Tangan di Tangsel Bunuh Diri

Editor: Hadi Ismanto

Ilustrasi penemuan mayat. (Foto: Dok PMJ News)

PMJ NEWS - Polisi masih menyelidiki penyebab pasangan kekasih berinisial RA dan TPN yang ditemukan tewas di unit apartemen kawasan Ciputat, Tangerang Selatan. Penyidik menduga keduanya meninggal dunia karena bunuh diri.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan mengatakan dugaan tersebut setelah melihat posisi ketika pertama kali keduanya ditemukan. Dimana pasangan kekasih itu saling berpegangan tangan.

"Mereka meninggal dengan menggunakan pakaian lengkap (berbusana) serta saling genggam tangan," ujar Zulpan saat dikonfirmasi wartawan, Kamis (5/1/2022).

Zulpan menambahkan, polisi pun tidak menemukan adanya tanda-tanda kekerasan dari tubuh korban. Kendati begitu, pengungkapan kasus ini masih memerlukan penyelidikan lebih mendalam dugaan kematian pasangan itu.

Diberitakan sebelumnya, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan menjelaskan di lokasi kejadian polisi menemukan amplop dan sepucuk surat yang ditinggalkan untuk keluarganya.

"Ditemukan barang bukti dua amplop masing-masing buat keluarga laki-laki dan juga perempuan," ujar Zulpan dalam keterangannya, Rabu (4/1/2023).

Lebih lanjut Zulpan mengatakan, polisi yang melakukan penyelidikan menemukan sepucuk surat yang belum diketahui isinya. Selain itu ditemukan juga satu bungkus diduga racun portas.

"Sepucuk surat, dompet, satu bungkus yang diduga portas," ujarnya.

BERITA TERKAIT