test

Hukrim

Sabtu, 7 Januari 2023 13:59 WIB

Polisi Benarkan Korban Mutilasi di Bekasi Dilaporkan Hilang Tahun 2019

Editor: Hadi Ismanto

Penulis: Fajar Ramadhan

Korban pembunuhan dan mutilasi di Bekasi, Angela Hindriati Wahyuningsih. (Foto: PMJ News/Istimewa)

PMJ NEWS - Angela Hindriati Wahyuningsih (54) menjadi korban pembunuhan yang dilakukan tersangka M Ecky Listiantho (34). Jasad korban ditemukan di kos-kosan tersangka di Tambun, Kabupaten Bekasi dalam keadaan termutilasi dan ditempatkan di dalam box kontainer.

Angela diketahui sempat dilaporkan hilang pada Juni 2019 lalu saat bertugas di Kota Bandung. Keluarga korban kemudian melaporkan hilangnya korban ke Polda Jawa Barat (Jabar).

Kasubdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya Kompol, Resa F Marasabessy membenarkan korban mutilasi di Bekasi merupakan orang yang sama dengan yang dilaporkan hilang di Polda Jabar.

"Benar (orang yang sama),” ujar Resa saat dikonfirmasi PMJ News, Sabtu (7/1/2023).

Angela yang merupakan karyawati yang saat itu sedang melaksanakan tugas kantor di Kota Bandung. Angela dilaporkan hilang oleh keluarga dan membuat laporan ke Polda Jawa Barat.

“Keluarga korban datang ke Polda Jabar untuk melaporkan hilangnya karyawati tersebut,” kata Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko kepada para wartawan, Senin (29/7/2019) silam.

Dari keterangannya, sekitar Juni 2019, korban bertugas di Kota Bandung. Pada 24 Juni 2019, korban keluar dari Hotel Grand Cordella Kota Bandung Jl Soekarno-Hatta No 791 B Cinambo. Namun korban setelah keluar hotel tidak bisa dihubungi.

"Keluarga tak bisa menghubungi korban sampai saat ini dan belum diketahui keberadaannya," ucapnya.

BERITA TERKAIT