test

Hukrim

Sabtu, 7 Januari 2023 14:38 WIB

Polda Metro Dalami Keberadaan Korban Mutilasi Bekasi Rentang 2019-2022

Editor: Hadi Ismanto

Ilustrasi garis polisi. (Foto: Dok PMJ News)

PMJ NEWS - Polisi masih mendalami informasi keberadaan Angela Hindriati Wahyuningsih (54) sejak dilaporkan hilang pada tahun 2019, hingga ditemukan meninggal dunia pada bulan Desember 2022.

"Masih terus mendalami lagi antara 2019 sampai dengan sekarang," ujar Kanit IV Resmob Polda Metro Jaya Kompol Tommy Haryono kepada PMJ News, Sabtu (7/1/2023).

Tommy menuturkan, informasi yang baru diperoleh dari keterangan tersangka M. Ecky Listiantho (34) hanyalah korban disebut mengundurkan diri dari tempat kerjanya pada Tahun 2019.

"Satu bulan kemudian, bulan Juli 2019, dari pihak korban melaporkan pencarian orang hilang di SPKT Polda Jawa Barat," ujarnya.

Sementara untuk keterangan lain, pihak kepolisian belum mendapat informasi keberadaan Angela sejak dilaporkan hilang hingga ditemukan meninggal dimutilasi di Bekasi.

Tommy menyebut, keterangan yang baru diperoleh baru berdasarkan keterangan dari tersangka dan belum ada keterangan dari saksi lain untuk mendukung keterangannya.

"Itu kan baru satu pengakuan doang, dari pihak keterangan tersangka. Kita belum mendapat keterangan dari saksi-saksi lainnya, karena tidak ada yang bisa menunjukkan, memberikan petunjuk gitu," jelasnya.

BERITA TERKAIT