test

News

Senin, 9 Januari 2023 09:06 WIB

Remaja Putri di Jaktim Dilaporkan Hilang Usai Nonton Bioskop

Editor: Hadi Ismanto

Ilustrasi remaja perempuan hilang di Jakarta Timur. (Foto:PMJ News/Hadi)

PMJ NEWS - Seorang remaja perempuan bernama Ela Septiana (16) dilaporkan hilang usai menonton bioskop sejak 19 November 2022. Polisi telah memeriksa enam saksi untuk menelusuri keberadaannya.

"Ada lima sampai enam yang sudah kita periksa. Orang tuanya, teman-teman korban, sekuriti bioskop," ujar Kapolsek Duren Sawit, Kompol Martson Marbun, Minggu (8/1/2023).

Lebih lanjut Marbun mengatakan, kepolisian juga telah mencoba menghubungi sejumlah kerabat dan keluarga Ela. Hal ini dilakukan untuk memastikan keberadaan korban.

"Kerabat-kerabat yang pernah disinggahi kita tanya. Doakan mudah-mudahan si anak bisa kembali nanti, kita sedang selidiki," tuturnya.

Terpisah, Syafniel (45) yang merupakan ayah dari Ela menjelaskan, anaknya memang sebelumnya pernah lari dari rumah selama tiga minggu lamanya. Kemudian akhirnya ditemukan dan bahkan putri kesayangannya tersebut kembali normal beraktivitas seperti biasa.

"Dia minta izin ke saya untuk minta uang karena hendak nonton di bioskop. Saya kasih uang untuk nonton ke bioskop. Terus dia pergi sama temannya, setelah nonton di bioskop itu dia tidak pulang. Sedangkan teman-temannya pulang," ungkap Syafniel.

Menurut Syafniel, Ela memiliki ciri-ciri fisik berupa perawakan kurus, tinggi sekitar 145 sentimeter dan rambut lurus sebahu. "Sampai saat ini anak saya belum pulang, sudah bikin laporan ke polisi," ucapnya.

BERITA TERKAIT