test

News

Kamis, 12 Januari 2023 09:43 WIB

Jenazah Korban Mutilasi Akan Dimakamkan Satu Liang dengan Anaknya Hari Ini

Editor: Hadi Ismanto

Penulis: Fajar Ramadhan

Korban pembunuhan dan mutilasi di Bekasi, Angela Hindriati Wahyuningsih. (Foto: PMJ News/Istimewa)

PMJ NEWS - Jenazah perempuan korban mutilasi di Bekasi, Angela Hindriati Wahyuningsih (54) direncanakan akan dimakamkan hari ini Kamis (13/1/2023) di TPU Kampung Kandang, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Kepala Rumah Sakit Bhayangkara Kramat Jati, Hariyanto mengatakan bahwa jenazah Angela sudah dilakukan serah terima kepada pihak keluarga.

“Jenazah Angela korban mutilasi akan dilepas dari rumah duka Forensik RS Bhayangkara esok hari Kamis, 12 Januari 2023 pukul 12.00 setelah keluarga selesai upacara keagamaan secara Katolik,” ujar Hariyanto saat dihubungi, Rabu (11/1/2023).

Lebih lanjut, dikatakan Hariyanto bahwa sesuai permintaan keluarga, jenazah Angela rencananya akan dimakamkan satu liang lahat di TPU Kampung Kandang bersama dengan makam anaknya yang sudah meninggal pada 2018 silam.

“Keluarga menginginkan almarhumah dimakamkan di TPU Kampung Kandang, Jakarta Selatan tumpang dengan makam anaknya,” jelasnya.

Diberitakan sebelumnya, Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya mengungkap motif pembunuhan terhadap Angela Hindriati Wahyuningsih (54) oleh tersangka M Ecky Listiantho (34) lantaran korban minta dinikahi.

Kanit IV Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Kompol Tommy Haryono mengatakan hal tersebut berdasarkan keterangan sementara tersangka. Selain itu, tersangka juga takut hubungannya dengan korban disebarluaskan ke orang lain sehingga image menjadi buruk.

“Sementara dari pengakuan si tersangka itu karena korban itu kan menuntut ingin dinikahi, dan si tersangka ini takut akan disebarkan berita perselingkuhan ini,” ungkap Tommy saat dihubungi, Sabtu (7/1/2023).

“Si tersangka takut image-nya jadi buruk. Diancam seperti itu kan mau disebarkan lah,” sambungnya.

Mendapat ancaman tersebut, lanjut Tommy, pelaku gelap mata dan membunuh korban. Pasalnya, tersangka Ecky memang berstatus menikah dan juga sudah mempunyai anak.

“(Pelaku) sudah menikah dan punya anak,” ucapnya.

BERITA TERKAIT