test

News

Minggu, 15 Januari 2023 16:15 WIB

Polisi Cari Suami Wanita yang Jadi Korban Keracunan di Bekasi

Editor: Hadi Ismanto

Satu keluarga ditemukan tergeletak dengan mulut berbusa di lantai rumahnya di Kampung Ciketing Udik, Kecamatan Bantargebang, Kota Bekasi. (Foto: PMJ News)

PMJ NEWS - Polisi masih mendalami kasus keracunan sekeluarga di Ciketing Udik, Bantargebang, Kota Bekasi. Salah satunya mencari keberadaan suami dari wanita berinisial AM yang menjai korban.

"Kami akan cari karena sampai sekarang belum ada data yang bersangkutan sedang berada di mana," ujar Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Hengki.

Lebih lanjut, kata Hengki, pihaknya juga telah memeriksa mantan suami AM berinisial DD yang juga ayah kandung dari RA dan MR yang menjadi korban keracunan.

"Kami akan lakukan pendalaman sambil menunggu (korban) sehat. Mantan suami AM sudah kami minta keterangan," ucapnya.

Diberitakan sebelumnya, Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Hengki mengatakan saksi-saksi yang diperiksa di antaranya tetangga sekitar, pemilik warung hingga mantan suami dari salah satu korban.

"Kita sudah melakukan pemeriksaan saksi. Ada tujuh orang, baik yang tinggal di sekitar rumah (korban), pemilik kontrakan, maupun pemilik warung," ungkap Hengki kepada wartawan di RSUD Bantargebang, Sabtu (14/1/2023).

"Diinformasikan oleh yang masih hidup, dia pada malam hari membeli kopi merek suatu produk tertentu. Dia membeli kopi di warung dan itu kita udah amankan sedang diperiksa laboratorium forensik," sambungnya.

BERITA TERKAIT