test

Olahraga

Senin, 16 Januari 2023 22:01 WIB

Bersama Erik Ten Hag, Manchester United Siap Raih Quadruple

Editor: Ferro Maulana

Pelatih MU Erik Ten Hag. (Foto: Dok Net)

PMJ NEWS -  Menelisik perjalanan Manchester United di bawah asuhan Erik Ten Hag sejauh ini, peluang agar mendapatkan quadruple masih terbuka sangat lebar.

Luke Shaw mengganggap quadruple bukan sebuah misi mustahil untuk diwujudkan.

Untuk diketahui, Manchester United sejauh ini masih bersaing di papan atas klasemen Liga Utama Inggris dengan berada di peringkat keempat dengan nilai 38 poin dari 18 pertandingan.

Adapun jumlah poin Setan Merah sama dengan yang dipunya Newcastle United, hanya kalah selisih gol.

Bila berdasarkan hitung-hitungan diatas kertas, dengan kompetisi masih akan memainkan 18 pertandingan sisa musim, Red Devils tentu saja masih berpeluang naik mengingat jarak poin dengan Man City di posisi kedua cuma satu poin dan Arsenal hanya terpaut sembilan angka saja.

Sedangkan, di ajang Piala Liga Inggris, Manchester United saat ini mampu menembus babak semifinal.

Kemudian di ajang Piala FA, mereka sejauh ini telah mencapai babak keempat dan hanya akan menghadapi tim Championship, Reading.

Sementara di Eropa, MU boleh dibilang sudah menjejakkan satu kakinya di babak 16 besar Liga Europa setelah berhasil menembus babak playoff dan bakal menghadapi Barcelona untuk memastikan satu tiket ke fase gugur.

Maka dari keseluruhan pencapaian Man United di bawah asuhan Erik Ten Hag saat ini, Luke Shaw sangat percaya diri timnya bakalan mampu menyapu bersih semua gelar yang diperebutkan musim ini.

Apalagi, Setan Merah dalam laju impresif setelah hanya kalah satu kali dalam 19 laga berturut-turut di semua kompetisi.

“Kami masih bertahan di empat kompetisi. Kami adalah Manchester United, kami harus punya target tinggi. Dan tentu saja kami ingin memenangi keempatnya,” ungkap Luke Shaw, melansir situs Stats Perform.

“Saat ini kami harus melupakan duel (menghadapu Manchester City), melupakan kemenangan itu karena kami memiliki sebuah pertandingan yang sangat penting pada hari Rabu melawan Crystal Palace,” ucap Luke Shaw menambahkan.

 

BERITA TERKAIT