test

Hukrim

Kamis, 19 Januari 2023 15:43 WIB

Polisi Dalami Kasus Balita Tewas Dianiaya Kakek-Nenek Tiri di Jaktim

Editor: Hadi Ismanto

Kapolres Metro Jakarta Timur, Kombes Pol Budi Sartono saat memberikan keterangan pers. (Foto: PMJ News)

PMJ NEWS - Seorang balita berinisial AF (2) meninggal dunia usai dianiaya oleh kakek dan nenek tirinya. Peristiwa memilukan ini terjadi di Ciracas, Pasar Rebo, Jakarta Timur. Dia sempat dibawa ke Puskesmas setempat.

Kapolres Metro Jakarta Timur, Kombes Pol Budi Sartono membenarkan adanya tindak penganiayaan ini. Menurut dia, kasus yang diterima oleh Polsek Pasar Rebo tersebut kini ditangani oleh Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA).

"Masih di PPA, masih kita laksanakan pemeriksaan. Saya belum bisa berkomentar lebih jauh," ujar Budi Sartono saat dikonfirmasi wartawan, Kamis (19/1/2023).

Lebih lanjut Budi menjelaskan, penyidik Unit PPA sedang memeriksa tiga orang dari anggota keluarga bayi AF. Mereka di antaranya kakek dan nenek tiri serta anak perempuannya yang merupakan ibu korban.

"Ada tiga orang, tapi memang sudah kita amankan. Tiga orang ini datang dari keluarga terdekat. Ini masih di BAP dan diinterogasi," ujar Budi.

Sementara jenazah balita AF, kata Budi, saat ini tengah dilakukan visum et repertum di Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur. "Hasil visumnya belum dikeluarkan dari pihak RS Polri, nanti kita sampaikan," tukasnya.

BERITA TERKAIT