test

News

Jumat, 20 Januari 2023 13:28 WIB

Polantas Bantu Masyarakat yang Alami Kehabisan Bensin di Kebon Jeruk

Editor: Ferro Maulana

Satlantas Polres Metro Jakarta Barat membantu masyarakat yang mengalami kehabisan bensin. (Foto: PMJ News)

PMJ NEWS -  Aksi spontanitas personel Satlantas Polres Metro Jakarta Barat membantu masyarakat yang mengalami kehabisan bensin di Fly Over Pesing Kebon Jeruk Jakarta Barat patut diacungkan jempol.

KBO Satlantas Jakarta Barat AKP Sudarmo sigap memberikan bantuan membelikan dan mengisikan bensin sebuah kendaraan mini bus Daihatsu Grand Max B 2055 UKK mengalami mogok akibat kehabisan bensin.

AKP Sudarmo mengatakan, kejadian tersebut terjadi hari ini Jumat (20/1/2023) sekira pukul 07.30 WIB.

"Dirinya mendapatkan informasi ada sebuah kendaraan mobil mini bus yang mengalami mogok di atas Fly Over Pesing Kebon Jeruk Jakarta Barat," ujar AKP Sudarmo saat dikonfirmasi, Jumat (20/1/2023).  

Lebih jauh Sudarmo menjelaskan, menerima informasi tersebut, pihaknya menghampiri dan kemudian segera mencarikan bahan bakar bensin.

Hal tersebut mengingat kondisi di atas jalan layang Fly Over Pesing tentunya akan menyulitkan pengendara untuk mencari bahan bakar tersebut dan kemungkinan juga akan menimbulkan kemacetan lalu lintas.

Selang waktu sekitar 15 menit setelah mendapatkan bensin tersebut segera untuk diisikan ke kendaraan yang mengalami mogok.

"Allhamdulillah mobil tersebut bisa kembali menyala lagi dan kembali bisa melanjutkan perjalanannya kembali," terang Sudarmo.

Sementara, pengemudi kendaraan tersebut bapak Anggi Saputra mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan oleh polantas.

"  Saya ucapkan terima kasih buat polisi dari satuan lalu lintas Polres Metro Jakarta Barat dengan sigap memberikan bantuan kepada saya," tuturnya.

“Semoga perbuatan bapak polisi semakin dekat dengan masyarakat dan dicintai masyarakat, semangat bapak polisi,” tandasnya.

 

BERITA TERKAIT