test

Hukrim

Rabu, 25 Januari 2023 16:24 WIB

Putri Minta Maaf di Pleidoi: Keluarga Brigadir J, Presiden Hingga Kapolri

Editor: Ferro Maulana

Penulis: Fajar Ramadhan

Terdakwa Putri Candrawathi di PN Jaksel. (Foto: Tangkapan Layar YouTube Liputan6).

PMJ NEWS -  Terdakwa Putri Candrawathi menyampaikan permohonan maafnya kepada sejumlah pihak dalam persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan atas proses hukum yang berlangsung.

Putri Candrawathi menyampaikan permohonan maaf kepada Presiden Joko Widodo hingga Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo.

“Saya juga meminta maaf kepada Bapak Joko Widodo, Presiden Republik Indonesia, bapak dan ibu Kapolri, dan para Bhayangkari serta masyarakat yang terdampak dan menguras perhatian selama proses hukum saya berlangsung,” ujar Putri di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (25/1/2023).

“Kepada seluruh personil Polri yang terdampak dari peristiwa ini, saya mohon maaf,” tambahnya.

Putri juga meminta maaf kepada keluarga dari almarhum Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J meski menyebut tidak terlibat dalam rangkaian peristiwa pembunuhan.

“Orang tua almarhum Brigadir Yosua, Bapak dan Ibu Samuel Hutabarat, Saya turut berduka, memohon maaf dan berdoa semoga seluruh keluarga dikuatkan dan diberkati. Saya juga ingin menyampaikan dengan sungguh-sungguh, saya tidak melakukan apa yang mereka tuduhkan tersebut,” kata Putri.

Selain itu, Putri juga meminta maaf kepada sejumlah anak buahnya yang terlibat dalam kasus tersebut seperti Richard Eliezer, Ricky Rizal dan Kuat Ma’ruf .

“Saya memohon maaf dan saya mendoakan Tuhan memberikan kekuatan untuk keluarga Dek Ricky dan Om Kuat,” tutur Putri.

BERITA TERKAIT