test

News

Minggu, 29 Januari 2023 15:36 WIB

Gandeng TNI dan Satpol PP, Polrestro Tangkot Gelar Patroli Skala Besar

Editor: Hadi Ismanto

Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho. (Foto: PMJ News)

PMJ NEWS - Polres Metro Tangerang Kota menggelar patroli gabungan skala besar untuk mencegah aksi kriminalitas. Patroli tersebut dilaksanakan mulai Sabtu (28/1/2023) malam hingga Minggu (29/1/2023) dini hari.

Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho mengatakan sebanyak 350 personel diperbantukan dari Polres Tangerang Selatan, Kodim 0506/TGR, BKO Brimob Polda Metro Jaya, dan Satpol PP.

"Malam ini merupakan langkah awal dilaksanakannya patroli skala besar gabungan Polres Metro Tangerang Kota dan Polres Tangerang Selatan dan Kodim 0506/TGR di tahun 2023," terangnya.

Lebih lanjut Zain mengatakan kegiatan patroli cipta kondisi berskala besar ini dilakukan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat.

"Hal itu dilakukan guna memberikan rasa aman, mengantisipasi terjadinya aksi kriminalitas maupun kejahatan jalanan lainnya," ujarnya.

Menurut Zain, dalam kegiatan patroli cipta kondisi di malam akhir pekan ini pihaknya membagi pelaksanaan tugas sesuai sasaran lokasi dan jam yang rawan kejahatan.

"Patroli yang kita laksanakan malam ini memprioritaskan tempat yang menjadi titik kumpul masyarakat atau pun pusat keramaian. Terutama wilayah yang rawan terjadinya aksi kriminalitas," tukasnya.

BERITA TERKAIT