test

News

Rabu, 15 Februari 2023 09:45 WIB

Kecelakaan Adu Banteng di Jaksel, Dua Korban Luka dan Mobil Ringsek

Editor: Hadi Ismanto

Ilustrasi kecelakaan adu banteng dua mobil. (Foto: PMJ News/FIF).

PMJ NEWS - Kecelakaan adu banteng yang melibatkan dua kendaraan roda empat terjadi di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Akibat insiden yang terjadi pada Rabu (15/2/2023) dini hari ini, dua orang dilaporkan terluka.

Kanit Laka Lantas Wilayah Jakarta Selatan, AKP Suharno mengatakan kecelakaan melibatkan mobil KIA B 1541 UJH yang dikemudikan perempuan CN (31) dengan Daihatsu Sigra B 1623 ZKH yang dikendarai laki-laki RM (24).

"Korban dua orang penumpang. Satu korban penumpang KIA mengalami luka pada bagian kepala lecet dan giginya copot. (Satu) penumpang Daihatsu Sigra mengalami luka pada bagian kepala memar," ujar AKP Suharno dalam keterangannya.

Menurut Suharno, kecelakaan bermula ketika mobil KIA Sportage melaju dari arah barat ke timur di Jalan Raya Kemang Utara. Sesampai di dekat bekas bengkel Ducati, bertabrakan dengan mobil Sigra yang hendak berbelok.

"Mobil Sportage dari arah barat ke utara bertabrakan dengan Sigra yang melaju dari arah selatan, hendak belok ke kiri arah barat," ucapnya.

Akibat kecelakaan tersebut, mobil KIA Sportage rusak dengan posisi terbalik. Sementara itu, mobil Sigra rusak pada bagian depan kendaraan. "Penyebab kecelakaan masih dalam penyelidikan," imbuhnya.

BERITA TERKAIT