test

News

Rabu, 15 Februari 2023 11:23 WIB

Ruang Sidang Vonis Bharada E Dipenuhi Pengunjung

Editor: Fitriawan Ginting

Penulis: Fajar Ramadhan

Ruang Sidang Vonis Bharada E dipenuhi pengunjung. (Foto: PMJ/Fajar).

PMJ NEWS - Ruang sidang utama Pengadilan Negeri Jakarta Selatan penuh sesak dengan pengunjung yang ingin memantau jalannya sidang vonis terdakwa Richard Eliezer alias Bharada E hari ini Rabu (15/2/2023).

Sebelum sidang dimulai, pengunjung berdesak-desakan di pintu ruang sidang yang ingin masuk, yakni dari awak media dan sejumlah penggemar Bharada E.

Terlihat dua petugas keamanan berjaga di depan pintu masuk, serta polisi wanita yang berada di dalam untuk memeriksa isi tas dari pengunjung yang masuk.

Namun sayangnya proses pemeriksaan tersebut justru membuat penumpukan di depan ruang sidang. Sementara tertahan di depan, pengunjung yang ingin masuk mulai memprotes pemeriksaan yang dilakukan di dalam ruang sidang.

“Periksanya jangan di dalam ruangan,” teriak salah satu pengunjung ruang sidang Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (15/2/2023).

Hingga pukul 10.04 WIB, sidang vonis Bharada E belum juga dimulai. Sementara ruang sidang sudah dipenuhi pengunjung dengan total kursi yang tersedia sebanyak 50 kursi.

BERITA TERKAIT