test

Hukrim

Kamis, 16 Februari 2023 17:23 WIB

Tangis Histeris dan Amarah Istri Korban Pembunuhan Usai Rekonstruksi

Editor: Ferro Maulana

Penulis: Fajar Ramadhan

Istri korban, Rusni Masna Asmita B alias Meta menangis histeris. (Foto: PMJ News/ Fjr)

PMJ NEWS -  Pihak keluarga korban pembunuhan di Depok, Sony Rizal Taihitu (59), hadir dalam rekonstruksi kasus yang dilakukan di Mapolda Metro Jaya hari ini Kamis (16/2/2023).

Istri korban, Rusni Masna Asmita B alias Meta (59) yang turut hadir dalam kegiatan rekonstruksi tersebut menangis histeris usai rekonstruksi selesai.

Ketika penyidik membawa pelaku, Bripda Haris Sitanggang (Bripda HS) ke ruang tahanan, istri korban mengamuk dan menangis keras kepada pelaku.

“Haris! Tega sekali kamu menghabisi nyawa suamiku. Banyak kau bohong. Suamiku baik Haris, suamiku baik. Nggak mungkin hanya karena itu, aku percaya suamiku, Penjahat!,” teriak Rusni usai rekonstruksi di Mapolda Metro Jaya, Kamis (16/2/2023).

Lebih lanjut, ia juga menuding HS berbohong soal adegan rekonstruksi yang dilakukan dan mengatakan tidak meras bersalah setelah beraksi.

“Kau pembohong Haris, semua orang di sini bisa kau bohongi, tapi tuhan tidak bisa kau bohongi. Tuhan yang akan menyatakan kebenarannya Haris,” jelasnya.

“Tiga minggu kau di situ, mulusnya badanmu keliatan ujung kaki sampai kepala. Hebat kau ya Haris, hebat kau!,” tandasnya.

BERITA TERKAIT