test

News

Jumat, 17 Februari 2023 15:03 WIB

Hari Ini, Halte Transjakarta Cikoko Stasiun Cawang Dibuka Kembali

Editor: Hadi Ismanto

PT Transjakarta mengumumkan revitalisasi Halte TransJakarta Cikoko Stasiun Cawang telah rampung dan mulai dibuka hari ini. (Foto: PMJ News/Twitter @PT_Transjakarta)

PMJ NEWS - PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) mengumumkan revitalisasi Halte TransJakarta Cikoko Stasiun Cawang telah rampung. Mulai hari ini, halte tersebut sudah dibuka kembali dan diuji coba.

"Mulai 17 Februari 2023, Halte Cikoko St Cawang mulai dibuka," tulis akun Twitter resmi Transjakarta, @PT_Transjakarta seperti dilihat pada Jumat (17/2/2023).

"Halte Transjakarta Cawang Cikoko ini juga terintegrasi dengan stasiun KRL Commuter Line dan LRT Jabodebek loh Sahabat TiJe," sambungnya.

Diberitakan sebelumnya, PT TransJakarta akan menutup sementara sembilan halte mulai 15 April 2022. Penutupan tersebut dilakukan karena adanya revitalisasi di 11 halte busway yang tersebar di sejumlah koridor.

"Guna meningkatkan kelengkapan fasilitas dan kenyamanan pelanggan, TransJakarta akan melakukan revitalisasi di 11 halte. Mulai 15 April 2022, sembilan halte akan dilakukan penutupan sementara," tulis akun Twitter @PT_Transjakarta, seperti dikutip pada Minggu (10/4/2022).

Adapun sembilan halte yang akan ditutup sementara mulai 15 April 2022, di antaranya:

1. Halte Dukuh Atas 1;
2. Halte Tosari;
3. Halte Juanda;
4. Halte Cawang Cikoko;
5. Halte Bundaran HI;
6. Halte Sarinah;
7. Halte Kebon Pala;
8. Halte Gelora Bung Karno;
9. Halte Stasiun Jatinegara 2.

Sementara dua halte lainnya yang telah dilakukan penutupan sebelumnya, yakni Halte Balai Kota dan Halte Kwitang.

BERITA TERKAIT