test

Hukrim

Sabtu, 18 Februari 2023 19:11 WIB

Viral di Medsos, Polisi Usut Dugaan Penganiayaan Mahasiswi di Tangerang

Editor: Hadi Ismanto

Penulis: Fajar Ramadhan

Kasie Humas Polres Tangerang Selatan, Ipda Galih. (Foto: PMJ News)

PMJ NEWS - Seorang mahasiswi berinisial AS dari salah satu kampus swasta di Tangerang mengaku mengalami kekerasan baik fisik maupun verbal dari mantan pacarnya. Hal tersebut diungkapkannya di akun media sosial miliknya yang tengah viral.

Terkait kasus viral tersebut, Kasie Humas Polres Tangsel Ipda Galih membenarkan adanya laporan terkait adanya dugaan penganiayaan yang dialami seorang mahasiswi.

“Benar kita dari Polres Tangerang Selatan, pada tanggal 15 Februari 2023 telah menerima Laporan Polisi dari atas nama AS tersebut yang melaporkan dugaan tindak penganiayaan," jelas Ipda Galih saat dihubungi, Sabtu (18/2/2023).

Lebih lanjut Galih menyebut berdasarkan laporan yang dibuat, korban mengaku mengalami tindak penganiayaan pada tanggal 25 November 2022 lalu.

"Untuk kejadian penganiayaan yang dialami korban yang dilaporkan tersebut terjadi di sekitar tanggal 25 November 2022 lalu,” ucapnya.

Galih mengatakan, saat ini Satreskrim Polres Tangerang Selatan tengah menyelidiki laporan tersebut, termasuk dengan hasil visum luka yang dialami korban.

"Terhadap bekas luka yang dialami korban telah dilakukan visum di RS Medika Tangsel. Untuk kasus tersebut masih proses penyelidikan Sat Reskrim Polres Tangsel," tukasnya.

BERITA TERKAIT