test

News

Minggu, 19 Februari 2023 09:09 WIB

Jumat Curhat, Polsek Medan Satria Beri Solusi Masalah Kamtibmas

Editor: Hadi Ismanto

Polsek Medan Satria menggelar program Jumat Curhat Polda Metro Jaya di Sektreriat RW Perumahan Tytyan Indah.. (Foto: PMJ News)

PMJ NEWS - Kapolsek Medan Satria, Kompol Nur Aqsha Ferdianto menggelar program Jumat Curhat Polda Metro Jaya di Sektreriat RW Perumahan Tytyan Indah RT 03/10, Kelurahan Kalibaru, Kecamatan Medan Satria, Bekasi Kota, Jumat (17/2/2023).

Hadir pula dalam kegiatan ini Wakapolsek AKP Sukarno, Camat Medan Satria Widistiawarman, Lurah Kalibaru Suhartono, jajaran Polsek dan pada ketua RW Kelurahan Kalibaru.

"Jumat Curhat merupakan program pimpinan Polri dalam meningkatkan kepercayaan masyarakat dengan turun langsung memdengar, mencatat dan beri solusi permasalahan kamtibmas," ungkap dalam keterangannya, Minggu (18/2/2023).

Sementara Camat Medan Satria Widistiawarman mengatakan masyarakat sangat mendukung sekali dengan adanya Jumat curhat ini. Kegiatan ini juga menjadi agenda dari Polsek Medan Satria dengan Kecamatan Medan Satria.

"Kita akan tingkatkan komunikasi dengan warga masyarakat baik dari Koramil dan Babinsa khusus dengan adanya gangguan Kamtibmas," kata Camat Widistiawarman.

Menurut dia, kepolisian harus saling menjalin silaturahmi dengan warga membina hubungan yang harmonis. Sehingga setiap permasalahan yang ada di atas sampaikan ke kepada Kapolres.

"Pelaksanaan komunikasi warga masyarakat, terutama di acara Jumat Curhat ini akan terus berlanjut dan menerima aspirasi warga masyarakat perumahan Tytyan Indah Kalibaru Medan Satria Bekasi Kota," terang Widistiawarman.

BERITA TERKAIT