test

News

Selasa, 21 Februari 2023 21:01 WIB

Pasutri Dilarikan ke RS Usai Tertabrak Mobil yang Lawan Arah di Jaksel

Editor: Hadi Ismanto

Kecelakaan yang melibatkan pengendara motor dan pengemudi mobil terjadi di Jakarta Selatan. (Foto: PMJ News/Instagram @merekamjakarta)

PMJ NEWS - Kecelakaan yang melibatkan pengendara motor dan pengemudi mobil terjadi di Jalan Ciputat Raya, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Selasa (21/2/2023) dini hari.

Kanit Laka Polres Metro Jakarta Selatan, Iptu Suharno mengatakan kecelakaan tersebut dipicu saat pengemudi mobil berjalan melawan arah. Sesampainya di dekat minimarket Kebayoran Lama, bertabrakan dengan sepeda motor Yamaha Vixion bernopol B 6052 WYR.

"Peristiwa itu berawal saat pengemudi mobil Toyota Agya bernopol B 1527 FIZ melaju melawan arah dari arah utara ke selatan di Jalan Ciputat Raya, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan," ungkap Iptu Suharno saat dikonfirmasi wartawan.

"Pengemudi motor melaju dari arah selatan ke utara di jalan yang sama sehingga terjadilah kecelakaan yang mengakibatkan korban luka dan kerusakan pada kendaraannya," tuturnya.

Suharno menjelaskan, akibat insiden ini pengendara motor yang merupakan pasangan suami istri berinisial YW (30) dan NS (20) dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka.

Selain korban luka, lanjut Suharno, kendaraan sepeda motor dan mobil yang bertabrakan juga mengalami kerusakan.

"Keduanya menjalani perawatan di RSUP Fatmawati, Jakarta Selatan," tukasnya.

BERITA TERKAIT