test

Hukrim

Senin, 27 Februari 2023 13:43 WIB

Sempat Viral, Polisi Selidiki Kasus Pembacokan Pemotor di Jaksel

Editor: Hadi Ismanto

Pengendara sepeda motor menjadi korban pembacokan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. (Foto: PMJ News/Instagram @merekamjakarta)

PMJ NEWS - Pengendara sepeda motor menjadi korban pembacokan orang tidak dikenal (OTK) di Jalan Bangka 8, Kemang, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. Insiden tersebut terjadi pada Sabtu, 25 Februari 2023 ini sempat viral di media sosial.

Seperti dilihat dari video yang diunggah akun Instagram @merekamjakarta, korban dipepet pemotor yang berboncengan tiga dan diduga membawa senjata tajam (sajam) berjenis celurit.

Para pelaku diduga membacok korban hingga kehilangan kendali dan masuk ke dalam selokan. Setelah melukai korban, para pelaku langsung melarikan diri.

Menanggapi informasi viral ini, Kapolsek Mampang Prapatan Kompol Mashuri mengatakan pihaknya telah melakukan penyelidikan dengan menerjunkan tim ke lokasi kejadian.

“Kami sudah monitor. Sedang dilakukan penyelidikan terkait kejadian tersebut," ujar Kompol Mashuri saat dikonfirmasi wartawan melalui pesan singkat, Senin (27/2/2023).

BERITA TERKAIT