test

News

Selasa, 28 Februari 2023 20:33 WIB

Polrestro Bekasi Kota Harap Peserta Dai Pelajar Sampaikan Pesan Kamtibmas

Editor: Hadi Ismanto

Dai Kamtibmas Polres Metro Bekasi Kota menggelar Lomba Pidato Dai Tingkat Pelajar. (Foto: PMJ News)

PMJ NEWS - Dai Kamtibmas Polres Metro Bekasi Kota menggelar Lomba Pidato Dai Tingkat Pelajar untuk memperebutkan Piala Kapolres. Lomba ini diikuti 174 peserta pelajar SMA/SMK dan Madrasah Aliyah di wilayah Bekasi Kota.

Dari ratusan pelajar yang berlomba, sebanyak 18 peserta lolos ke babak final. Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Hengki menghadiri dan membuka langsung gelaran tersebut pada Selasa (28/2/2023).

Dalam sambutannya, Hengki mengajak para Dai Pelajar yang masuk final menjadi agen perubahan kepada teman-temannya Doa juga meminta peserta berlomba dengan tetap menjunjung sportivitas.

"Lomba Dai Pelajar ini untuk membentuk generasi generasi muda sebagai penerus bangsa, terutama untuk menyampaikan pesan pesan kamtibmas di kegiatan sosial kemasyarakatan," ungkap Hengki kepada wartawan.

Menurut Hengki, para dai pelajar ini nantinya bisa menyampaikan pesan -pesan kamtibmas sesuai dengan caranya kepada remaja, pelajar dan sebayanya untuk menghindari perbuatan tidak terpuji.

"Melalui mereka akan menyampaikan pesan kamtibmas seperti imbauan jauhi penyalahgunaan narkotika, tawuran antar pelajar, balap liar dan mengkonsumsi minuman alkohol," tukasnya.

Berikut hasil Final lomba Dai Pelajar yang diikuti siswa SMK/SMA/MA, di antaranya:
- Juara 1. Viky Andika Saputra (Madrasah Aliyah Daarul Mughni)
- Juara 2. Khansa Kurnia Bastian (SMK Nurul Huda)
- Juara 3. Dafina Rahmatika (Madrasah Aliyah Attaqwa 04)

BERITA TERKAIT