test

Hukrim

Rabu, 1 Maret 2023 17:43 WIB

Kasus Dua Wanita Dibunuh dan Dicor di Bekasi, Polisi: Pelaku Teman SMP

Editor: Hadi Ismanto

Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Hengki saat memberikan keterangan pers. (Foto: PMJ News)

PMJ NEWS - Polisi mengungkapkan pria berinisial P yang diduga pelaku pembunuhan terhadap dua wanita yang dicor di rumah kontrakannya, YP (48) dan HP (47) merupakan teman semasa sekolah.

"Adanya satu orang laki-laki yang udah meninggal dan dua orang perempuan itu, mereka adalah teman SMP," ujar Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Hengki kepada wartawan, Rabu (1/3/2023).

Disinggung soal kedua korban dan pelaku bekerja di satu tempat, Hengki tidak memberikan jawaban pasti. Kapolres hanya menegaskan ketiganya saling mengenal.

"(Kedua korban dan pelaku) mereka saling kenal," ucapnya.

Hengki menyebut pelaku P memang bekerja di toko material. "Inisial P itu bekerja di barang material juga di sekitar rumahnya juga. Kalau yang lain sebagai ibu rumah tangga," jelasnya.

Menurut Hengki, sejauh ini polisi tengah memeriksa saksi-saksi untuk mendalami kasus ini. "Saksi sampai sekarang kemarin kan lima (orang), hari ini masih berkembang lagi," tuturnya.

"Ada dari suami korban, ada juga dari keluarga pemilik rumah, tokoh bangunan, maupun masyarakat yang sama waktu saat mendobrak pintu," lanjutnya.

BERITA TERKAIT