test

News

Jumat, 3 Maret 2023 14:43 WIB

Sempat Viral, Polisi Buru Pria yang Mengamuk dan Rusak Apartemen di Bekasi

Editor: Hadi Ismanto

Kapolsek Beji, Kompol Jupriono. (Foto: PMJ News)

PMJ NEWS - Aksi seorang pria yang mengamuk di salah satu apartemen kawasan Bekasi Selatan viral di media sosial. Pelaku yang belum diketahui identitasnya terekam kamera tengah membawa senjata tajam.

Tak sampai di situ, kamera CCTV juga merekam kembali kejadian lainnya. Dimana pria diduga merusak fasilitas di salah satu bagian dalam apartemen tersebut.

Menanggapi kasus viral ini, Kapolsek Bekasi Selatan Kompol Jupriono mengatakan pihaknya tengah menyelidiki dan mencari keberadaan pria yang terekam kamera CCTV itu.

Kendati begitu, Jupriono menjelaskan belum mengetahui secara pasti kapan peristiwa perusakan tersebut terjadi. Namun, dia memastikan kejadian tersebut bukan satu rangkaian.

"Anggota dikerahkan untuk ke tempat kejadian perkara dan ternyata pelakunya sudah tidak ada, hanya ada korban yang mendapat ancaman," ujar Kompol Jupriono saat dikonfirmasi, Jumat (3/3/2023).

Lebih lanjut Jupriono mengungkapkan, pada saat kejadian diduga pria tersebut juga menebar beberapa ancaman di sekitar lokasi. Bahkan pelaku sempat mengancam petugas keamanan apartemen.

"Ancaman kepada petugas keamanan karena dia selisih paham," tukasnya.

BERITA TERKAIT