test

Entertainment

Sabtu, 4 Maret 2023 21:01 WIB

Anaknya Dikeroyok Teman Sekolah, Sunan Kalijaga Lapor Polisi

Editor: Hadi Ismanto

Sunan Kalijaga melaporkan kasus bullying yang dialami putranya ke Polres Metro Jakarta Selatan. (Foto: PMJ News/Instagram @sunankalijaga_sh)

PMJ NEWS - Putra bungsu Sunan Kalijaga, Sean diduga menjadi korban bully. Akibat insiden tersebut sang anak dibawa ke rumah sakit untuk pemeriksaan medis.

Atas peristiwa tersebut, Sunan Kalijaga bersama kuasa hukumnya, Agustinus Nahak melaporkan dugaan bullying itu ke Polres Metro Jakarta Selatan.

"Mau Anda sebut kenal menteri dan pengacara senior kalau urusan anak saya tidak gentar..! Saya pilih jalur hukum," tulis Sunan Kalijaga melalui laman Instagram pribadinya yang dikutip pada Sabtu (4/3/2023).

Menurut Sunan Kalijaga, pelaporan para pelaku bullying ke polisi dilakukan karen merasa tidak ada rasa empati maupun iktikad baik dari orangtua para terduga pelaku pengeroyokan Sean.

"Melihat peristiwa yang di mana sampai detik ini kami membuat laporan, tidak ada empati, tidak ada iktikad baik dri orangtua-orangtua pelaku yang kemarin sudah bertemu dengan kami," tuturnya.

"Jadi mohon maaf saat ini saya lebih memilih jalur hukum, ketimbang jalur kekeluargaan," lanjutnya.

BERITA TERKAIT