test

Hukrim

Rabu, 8 Maret 2023 15:23 WIB

Viral Aksi Eksibisionis Tak Senonoh Pemobil di Jaksel, Polisi Turun Tangan

Editor: Hadi Ismanto

Penulis: Fajar Ramadhan

Viral di media sosial seorang pria yang disebut sedang melakukan aksi eksibisionis tak senonoh dari dalam mobilnya. (Foto: PMJ News/Instagram @lensa_berita_jakarta)

PMJ NEWS - Beredar sebuah video di media sosial yang memperlihatkan seorang pria yang disebut sedang melakukan aksi eksibisionis tak senonoh dari dalam mobilnya.

Berdasarkan video yang diunggah akun Instagram lensa_berita_jakarta dinarasikan sedang onani dari dalam mobil Pajero dengan sunroof yang terbuka.

Mobil Pajero yang terparkir di bawah jembatan penyeberangan orang (JPO) kemudian pergi meninggalkan lokasi setelah aksinya terpergok seseorang yang merekam melalui ponselnya.

Menanggapi peristiwa viral ini, Kapolsek Setiabudi Kompol Arif Purnama Oktora mengatakan pihaknya akan melakukan pengecekan terkait peristiwa tersebut.

"Lagi di cek dulu. Nanti (perkembangannya) saya update," ujar Arif Purnama Oktora saat dihubungi wartawan, Rabu (8/3/2023).

Dihubungi terpisah, Kasie Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi menyebut pihaknya juga akan mengecek kejadian tersebut dengan berkoordinasi bersama unit PPA Polres Metro Jakarta Selatan.

“Bakal dicek dulu. Kita komunikasikan dengan PPA,” ucap Nurma.

BERITA TERKAIT