test

News

Kamis, 9 Maret 2023 13:03 WIB

Catat, Transjakarta Ubah Empat Rute Layanan Mulai Hari Ini

Editor: Hadi Ismanto

Jalur TransJakarta akan steril dari atribut kampanye. (Foto: PMJ News/Hadi)

PMJ NEWS - Demi memudahkan mobilitas pelanggan, PT Transjakarta melakukan penyesuaian empat rute layanannya. Di antaranya PGC 2 Juanda (5C), Kampung Rambutan-Juanda (7F), Lebak Bulus-Pasar Baru (8) dan Juanda-Bundaran HI (2ST).

Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan TransJakarta, Apriastini Bakti Bugiansri mengatakan penyesuaian empat rute tersebut akan mulai diberlakukan pada hari ini Kamis (9/3/2023)

"Penyesuaian rute ini dilakukan dengan tujuan kenyamanan dan kemudahan mobilitas pelanggan," ujar Apriastini Bakti Bugiansri dalam keterangannya.

Lebih lanjut Apri menjelaskan, untuk Rute PGC 2-Juanda (5C) pada arah Juanda akan melayani Halte Kwitang-Balai Kota-Monas-Pecenongan. Sementara dari Arah PGC dari Juanda melalui Budi Utomo-Pal Putih.

Sedangkan Rute Kampung Rambutan-Juanda (7F), pada arah Juanda melayani Halte Kwitang-Balai Kota-Monas-Pecenongan. Sementara arah Kp. Rambutan dari Juanda melalui Pasar Baru-Kwitang-Senen.

Kemudian rute Juanda-Bundaran HI (2ST), saat ini melayani Halte Pasar Baru. Terakhir untuk rute Lebak Bulus - Pasar Baru (8), untuk arah Lebak Bulus tidak berhenti di Halte Grogol 2.

BERITA TERKAIT