test

Hukrim

Kamis, 9 Maret 2023 14:02 WIB

Sempat Viral, Polisi Kantongi Identitas Mobil Pelaku Eksibisionis di Jaksel

Editor: Hadi Ismanto

Viral di media sosial seorang pria yang disebut sedang melakukan aksi eksibisionis tak senonoh dari dalam mobilnya. (Foto: PMJ News/Instagram @lensa_berita_jakarta)

PMJ NEWS - Polisi masih menyelidiki video pengemudi mobil Pajero yang melakukan aksi eksibisionis tak senonoh di bawah jembatan penyeberangan orang (JPO) kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan. Rekaman ini sempat viral di media sosial.

Kapolsek Setiabudi, Kompol Arif Purnama Oktora mengatakan pihaknya telah mengidentifikasi tempat kejadian yang terekam dalam video viral tersebut.

"Sudah ditelusuri dan valid dengan JPO di Madya Kuningan," ujar Arif Purnama Oktora saat dikonfirmasi wartawan, Kamis (9/3/2023).

Lebih lanjut Arif menjelaskan, pihaknya juga telah melakukan penyisiran di sekitar lokasi. Dia menyebut polisi juga sudah mengantongi identitas kendaraan tersebut.

"Termasuk (menelusuri untuk) mencari petunjuk-petunjuk di sekitar area, dan sudah dapat identitas kendaraan," tuturnya.

Diberitakan sebelumnya, beredar sebuah video di media sosial yang memperlihatkan seorang pria yang disebut sedang melakukan aksi eksibisionis tak senonoh dari dalam mobilnya.

Berdasarkan video yang diunggah akun Instagram lensa_berita_jakarta dinarasikan sedang onani dari dalam mobil Pajero dengan sunroof yang terbuka.

Mobil Pajero yang terparkir di bawah jembatan penyeberangan orang (JPO) kemudian pergi meninggalkan lokasi setelah aksinya terpergok seseorang yang merekam melalui ponselnya.

Menanggapi peristiwa viral ini, Kapolsek Setiabudi Kompol Arif Purnama Oktora mengatakan pihaknya akan melakukan pengecekan terkait peristiwa tersebut.

"Lagi di cek dulu. Nanti (perkembangannya) saya update," ujar Arif Purnama Oktora saat dihubungi wartawan, Rabu (8/3/2023) kemarin.

BERITA TERKAIT