test

Hukrim

Kamis, 9 Maret 2023 20:02 WIB

Polisi Amankan Sopir Pelaku Eksibisionis di Bawah JPO Jaksel

Editor: Hadi Ismanto

Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi saat dikonfirmasi. (Foto: PMJ News)

PMJ NEWS - Polisi mengamankan sopir Pajero pria berinisial AN, pelaku eksibisionis di bawah JPO Setiabudi, Jakarta Selatan. Aksinya viral setelah rekaman video beredar luas di media sosial (medsoa).

Kasie Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi memgatakan pengendara mobil tersebut ditangkap pada Rabu (8/3/2023) malam.

"Jadi kasus yang viral mengenai ada di dalam mobil seseorang yang melalukan hal yang tidak senonoh atau tidak baik, semalam sudah kita amankan dan sudah kita mintai keterangan," ujar Nurma, Kamis (9/3/2023).

Lebih lanjut Nurma menjelaskan, AP bekerja sebagai sopir yang membawa mobil Pajero tersebut. Pelaku diserahkan oleh majikannya setelah aksi eksibisionisnya di bawah JPO Setiabudi tersebar di media sosial.

"Pekerjaan adalah driver, kemudian majikannya sudah menyerahkan. Setelah viral, majikan mengetahui, kemudian menyerahkan driver-nya ke Polsek Setiabudi," tuturnya.

Kendati begitu, Nurma mengungkapkan pelaku AP belum ditetapkan sebagai tersangka. Menurut dia, kasus viral ini masih dalam penyelidikan.

"Masih penyelidikan (belum ada penetapan tersangka)," tukasnya.

BERITA TERKAIT