test

Entertainment

Sabtu, 11 Maret 2023 18:18 WIB

Kasus Narkoba Ammar Zoni, Polisi Buru Sosok ‘Bang’ yang Jual Sabu

Editor: Ferro Maulana

Penulis: Fajar Ramadhan

Artis Ammar Zoni. (Foto: Dok PMJ/ Fjr)

PMJ NEWS -  Artis Ammar Zoni ditangkap polisi terkait dengan kasus dugaan penyalahgunaan narkoba jenis sabu yang disebut dibeli dari sosok ‘Bang’ di Kampung Boncos, Jakarta Barat.

Kasat Resnarkoba Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Achmad Ardhy mengatakan sosok ‘Bang’ tersebut akan dikejar dan saat ini sudah masuk dalam daftar pencarian orang (DPO).

“Kita akan kejar. Penjualnya masih kita DPO kan,” ujar Ardhy saat dihubungi, Sabtu (11/3/2023).

 Lebih lanjut, Ardhy menuturkan bahwa pihaknya tengah menyelidiki dan mendalami terkait jaringan pengedar narkoba yang menjual sabu ke Ammar Zoni.

Penyelidikan tersebut nantinya akan ada kordinasi Polres Metro Jakarta Selatan dengan Polres Metro Jakarta Barat karena lokasi pembelian sabu oleh Ammar Zoni dilakukan di Kampung Boncos, Jakarta Barat.

“Masih kita dalami jaringannya yang pasti dia beli di Boncos,” ucapnya.

Sosok ‘Bang’ sebelumnya terungkap sebagai seseorang yang menjual narkoba kepada Ammar Zoni melalui tersangka M dan tersangka RH.

Kedua tersangka tersebut atas uang Rp 1,5 juta dari Ammar Zoni kemudian menuju Kampung Boncos untuk membeli narkoba kepada seseorang yang dipanggil ‘Bang’.

“Di sana kedua tersangka ketemu dengan seseorang yang biasa dipanggil ‘bang’, kemudian dengan membeli dan menyerahkan uang satu juta rupiah, kedua tersangka mendapatkan 2 klip bening berisi sabu,” kata Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Ade Ary Syam Indardi saat konferensi pers di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Jumat (10/3/2023).

BERITA TERKAIT